Ini Harapan Victor Igbonefo Di HUT RI Ke- 75

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 memang terasa sangat berbeda. Pandemi Covid-19 membuat kemeriahan sedikit berkurang. Karena itu, terbebas dari virus ini menjadi harapan besar di hari jadi Republik Indonesia kali ini.

Hal itu disampaikan bek tengah Persib, Victor Igbonefo. Pemain bernomor punggung 32 ini berharap, semua kondisi yang diakibatkan pandemi Covid-19 bisa pulih dengan semangat bersatu di momen kemerdekan. 

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengakui, tak mudah menghadapi situasi sulit ini. Namun, katanya, semua bisa diatasi dengan kebersamaan dan kerja keras. Seperti halnya para pahlawan Indonesia memperjuangkan kemerdekaan. 

"Aku berharap merdeka saat ini bebas dari virus. Semua normal kembali tanpa virus corona. Aku yakin kita semua bisa," kata Igbonefo, Senin (17/8).

Pemain yang pernah memperkuat Tim Nasional Indonesia ini berharap aura kemerdekaan terasa hingga ke tim Merah Putih. Ia mendoakan kesuksesan Timnas membawa harum nama Indonesia ke level internasional. 

"Harapan aku juga untuk Indonesia tetap semangat. Khusus sepakbola, pemain harus berjuang untuk bawa timnas Indonesia ke level yang lebih bagus lagi," ucapnya.(p/ab)